<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9101440001429477777\x26blogName\x3dAmirappm\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://amirappm.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://amirappm.blogspot.com/\x26vt\x3d-6198008404946862921', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
CHEERIO;
Posts
Profile
Link
Archives
Credits
+ follow
#throwback Ada cerita di balik foto ini. . . Namanya Basyir, salah satu penghuni Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Mutiara Bani Solikhin. Nggak tau juga awalnya kenapa dia bisa nempel banget sama aku hahaha. Hari itu, hobi banget ngegelayut punggungku dan nguwek-nguwek mukaku (yg waktu itu masih bengkak abis operasi 😂😂😂) . . "Teh, teteh nggak boleh lupa ya sama nama aku, nama aku Basyir!" . *aku bikinin balon dari handscoon* "Ih aku mah nggak suka main kaya gitu. Aku kan udah besar, udah kelas 1 SD." . "Teh, kalo udah gede aku mau jadi tentara." . *abis nguwek-nguwek muka (bengkakku) "Teh, kok merah sih muka teteh?" 😂😂 . "Teh, teteh udah nikah belom?" *nggak ngerti juga tujuannya ngomong gini apa 😂* . *foto barengan semuanya* "Mau deket teh Amira!" . Sebelum pulang, nyamperin aku, terus bisikin aku, "Teh, teteh hati-hati di jalan ya. Inget-inget nama aku ya, jangan lupa." 😂😂😂😂 . . . Kangen Basyir (dan Mandiri dan Iky dan semuanya) 😂😂😂
Kamis, 17 November 201607.05 | 0 comment(s)


via Instagram http://ift.tt/2eHyqYA

Label: ,