<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9101440001429477777\x26blogName\x3dAmirappm\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://amirappm.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://amirappm.blogspot.com/\x26vt\x3d-6198008404946862921', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
CHEERIO;
Posts
Profile
Link
Archives
Credits
+ follow
Manusia nyut-nyut-nyut
Selasa, 21 Juni 201615.13 | 0 comment(s)

Permisi numpang curhat.

Kalo yang udah ketemu (the new(?)) me pasti nanya,
"Eh pake behel, Mir?"
atau
"Cieeee behel baru."

Dan jawabanku ga akan jauh dari,
"Doain aja cepet lepas, ya."
atau
"Ingetin aku rajin kontrol ya."

Huft............
Sesungguhnya gamau banget pake behel
Terus kenapa pake?

DIA PELAKUNYA!!!

Namanya impaksi. Di gigi canine. Kasusnya jarang sih. Dan untung belum jadi kista. Huft.

Udah seminggu dua mingguan ini pake behel, dan tepat hari ini, si gigi susu yg persisten (kalo di foto itu gigi kecil di bawah gigi impaksinya) musti dicabut.

Jadi agenda hari ini adalah:
1. Lepas kawat
2. Ekstraksi gigi 63 (anestesi infiltrasi, pake bein dan tang. pas cabut sih ga kerasa apa-apa, tp musti tau rasanya ketika efek anestesinya ilang........nyut nyut nyut)
3. Pasang lingual bar (lumayan nyut)
4. Pasang quad helix (nyut nyut)
5. Pasang kawat lagi (NYUT NYUT NYUT)

Dan dengan kombinasi keseluruhannya, terciptalah manusia nyut-nyutan ompong ini

"Eh, kamu puasa ya? Terus gimana obatnya?"
"Baru minum pas buka nanti dok."
"Wah sakit dong kamu, kasihan, semangat ya."
"Iya, dok gapapa gigit tampon aja...................."

Dengan nyetir aral dari RSGM ke rumah karena ingin cepet sampe (bener qis kalo abis cabut mending jangan nyetir :( )

Dengan masih gigit tampon sampai detik ini

Dengan besok SOCA...........

Huft, iya, besok SOCA btw. Wish me luck ya



Salam,
Manusia nyut-nyutan ompong yang lagi susah ngomong dan lagi berusaha belajar buat SOCA besok


Label: , , ,