<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9101440001429477777\x26blogName\x3dAmirappm\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://amirappm.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://amirappm.blogspot.com/\x26vt\x3d-6198008404946862921', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
CHEERIO;
Posts
Profile
Link
Archives
Credits
+ follow
Mudik
Sabtu, 09 Agustus 201422.00 | 0 comment(s)

Mudik. Bahasa Jermannya mah Pulang Kampung. Yeppp rutinitas setiap hari raya dan hari libur ini pasti keluarga saya lakoni. Tapi tahun ini beda. Tahun-tahun sebelumnya selambat-lambatnya H-7 lebaran saya sudah ada di Magelang. Tahun ini saya baru berangkat H+1 lebaran.

Tidaklah usah tahu alasannya. Apakah Kamu kepo? Yaudah kalo maxa. Jadi, Bapak dan Ibu saya berasal dari kota yang sama, Magelang. Jangan tanya Magelang di mana. Itu loh, Borobudur, Taruna Nusantara, Akmil, letaknya di kota kecil yang namanya Magelang. Tapi udah beberapa tahun ini Kakek-Nenek saya yang dari Ibu tinggal di Bandung, sebelumnya di Jakarta.

Jadi lah posisi Kakek-Nenek dari Ibu dan dari Bapak yang berbeda ini cukup membingungkan untuk pelaksanaan mudik yang mana tahun-tahun sebelumnya tinggal mudik ke satu tempat dan bisa ketemu Kakek-Nenek dari kedua belah pihak. Akhirnya diambil lah keputusan untuk lebaran di Bandung dan baru ke Magelang hari berikutnya.

Rekor baru tercatat. Selama sejarah permudikan keluarga kami, tahun ini terlama, 23 jam :-----) Ga usah kepo di Magelang ngapain aja. Kali ini dipaksa juga saya ga akan cerita :)

Yang spesial itu waktu pulang. Untuk ngehindarin jalanan macet, kita lewat jalan yang ga biasanya kita lewatin. Kita lewat Wonosobo. Meskipun lebih jauh jaraknya, tapi pemandangannya lebih bagus. Karena jiwa-jiwa alay ini jarang ngeliat pemandangan bagus, sekalinya liat tempat potensial untuk foto-foto, langsung deh berhenti, foto-foto, dan menghirup udara bersih.

Bonus dokumentasi.
Lokasi : Lereng Gunung Sindoro-Sumbing

Label: , , ,