<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9101440001429477777\x26blogName\x3dAmirappm\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://amirappm.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://amirappm.blogspot.com/\x26vt\x3d-6198008404946862921', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
CHEERIO;
Posts
Profile
Link
Archives
Credits
+ follow
Rabu Sore
Rabu, 18 November 201522.42 | 0 comment(s)

Setiap rabu sore,
Setelah berkutat di kampus dari jam 7 (non-stop),
Selalu berakhir dengan muka tertekuk, bibir manyun, jidat berkerut, perut menggerung, kepala cenat-cenut, dan pokonya seluruh anggota badan punya urusan masing-masing

Setiap rabu sore,
Setelah melewati DSP 6 yang huru hara
Yang entah tutor atau minlect
Yang untuk bisa hadir kudu lari dari kosan karena ga ada toleransi keterlambatan
Sarapan? Di semester 5? Makan aja disclosing solution pas simulasi!

Setiap rabu sore,
Setelah praktikum pro*stho yang hmmmmm...............
............menekan batin dan jiwa dan raga
Selalu berakhir dengan "Aku butuh glukosa"
Atau "Aku ga akan ambil spesialis pro*stho"
Dan selalu terucap entah berapa kali di setiap hari rabu

Setiap rabu sore,
Setelah praktikum pe*do
Dengan berbekal sisa tenaga dari pro*stho yang nyaris nol
Dengan antrian acc kayak antri BLT
Dengan segala sisa-sisa kemampuan & kemauan
Dengan kerapuhan struktur gigi sulung yang hobi banget fraktur
Selalu berakhir dengan "HE" -- senyum pasrah

Setiap rabu sore,

Selalu berakhir dengan "Kayaknya aku ambil forensik aja, deh.......
.........supaya ga nyakitin orang"


Selalu berakhir dengan "Ya Ampun, pantes ga sih yang begini megang pasien"


Selalu berakhir dengan "Aku gatau mau jalan ke mana.........di sini"

Dulunya setiap rabu sore,
(Percayalah) Saya punya motivasi
"Ini kan masih belajar, gapapa. Belajar lagi"
"Ini belum di mulut pasien, gapapa. Belajar lagi"
"Kalo ada kemauan, kemampuan pasti ngikutin kok. Semangat. Belajar lagi"

Dari masih senyum ikhlas, terus senyum pasrah, terus senyum pasrah+air mata setetes, terus berujung pada air mata bercucuran+sesi curhat-curhatan

Terus sampai di titik semua motivasi hancur..............
Gatau sejak kapan...........
Gatau juga kenapa...........


Semester 5 antingeluh.............sudah hancur juga
Aku gagal untuk ga ngeluh, maaf prinsipku....
Aku gagal untuk ga ngeluh, maaf bapak-ibuku......

Ini keluhan tentang rabu sore
Please, be motivated!

Kalau Wright Brothers gampang nyerah, sampai sekarang ga akan ada yang namanya pesawat

Kalau Albert Einstein hobinya ngeluh, ga akan ada buku fisika, adanya "The Diary of Albert Einstein"

*krik*

*iya, garing*

Di saat kamu kekurangan, usaha dan kemauanmu harus lebih banyak dari orang normal. Kemampuan bakal ngikutin, kok.........

Semangat, Amira. Jalan jadi dokter gigi masih sangat amat teramat panjang......

Katanya semester 5 belum ada apa-apanya dibanding koass

Mulai robe sore minggu depan ga boleh ada tulisan, pikiran, curhatan berbasis ngeluh lagi!

Ngeluh......................cuma bikin negatif semua organ

Yuk semangat semangat come come come *menyemangati diri sendiri*



Tapi kayaknya, setiap rabu sore, masih akan selalu butuh glukosa, deh, HE

#nuhunsemester5 #nuhunFKG #hidupmahasiswa #memangkeras



Salam Semangat untuk Rabu Sore yang Lebih Cerah

Label: , , , ,