<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9101440001429477777\x26blogName\x3dAmirappm\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://amirappm.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://amirappm.blogspot.com/\x26vt\x3d-6198008404946862921', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
CHEERIO;
Posts
Profile
Link
Archives
Credits
+ follow
Holla march
Selasa, 01 Maret 201121.21 | 0 comment(s)

Wah ga kerasa udah bulan Maret lagi. Kayaknya baru kemaren saya berangkat jam 5 dari rumah dengan seragam putih-biru dan bawa-bawa pentagon hitam ke Belitung 8. Hem sebenarnya niatnya hari ini saya mau bikin surprise buat cunguk-cunguk yang ultah bulan ini. Eh buseeeeet lah banyak beud. Gue bangkrut ya oke bangkrut. Bulan Maret=Bulan gak jajan. Maaf banget project (yaelah gaya banget) gak bisa jadi hari ini. Padahal targetnya tadi malem jam 00.01 tuh udah ada posting+somethingnya. Sebenarnya gak penting sih surprisenya mugkin biasa aja. Tapi nyumpah itu saya bikinnya susah payah banget buat kalian cunguk-cungukku tersayang yang walaupun bikin saya bangkrut tiap tahun di bulan Maret, tapi aku tetep sayang kalian kok. Just wanna say HAPPY BIRTHDAY TO YOU: mbe @dwitaalfiani @fitghnia @anyaemeralda @dhillats and many others

Label: , , , , ,