<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9101440001429477777\x26blogName\x3dAmirappm\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://amirappm.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://amirappm.blogspot.com/\x26vt\x3d-6198008404946862921', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
CHEERIO;
Posts
Profile
Link
Archives
Credits
+ follow
kasiani aku -________-
Sabtu, 23 Oktober 201022.50 | 0 comment(s)

oke aku ngerasa seneng blog aku punya pembaca hahaha. Akhirnyaaaaaaaaaaaaaa :)) tp aku suka ngerasa malu sih soalnya kan aku kalo d blog itu blak2an, gamikir kalo bakalan ada yg baca. Oke bukan ini inti dr postingan ini

banyak komentar berdatangan *lebe oge* dr pembaca blog aku (baca: temen2 ain) mengenai postingan2 blog aku. oke, detailnya ttg irfn "in kaka km kasian ya. jahat bgt s irfn." inti komen nya sih rata2 gt semua

well aku setuju sih irfn jahat. brengsek tepatnya. pitabokeun lah. pisantetun pisaaaaaaaan *emg ada ya?* tp ini kasian nya gr2 apa ga? gr2 irfn jdian sm nita? PELIS. it's disgusting, don't misunderstand! aku gabutuh kasian gr2 itu. sumpah aku gamasalah ya mereka mau jungkir balik, terjun payung, gantung diri juga gue gapeduli. singsusingdem. bener aku mah. bener2 udh gasayang. dan bahkan jd benci gr2 aing ngerasa ga dihargain. dan bahkan aku gapernah mau nganggep kita pernah ada 'apa2'. Tapi peeliiiiisss boleh deh kasianin aku. semuanya boleh kasianin aku gr2 aku pernah pacaran sm org kaya dia. jujur aja, aku juga kasian sama diri aku sendiri. kenapa ya aku dulu mau sama dia -______-

satu hal lagi ya buat irfn, kalo aku bisa nyiptain mesin waktu, aku mau balik ke masa di mana aku ga kenal kamu dan ngubah takdir aku supaya ga pernah kenal org kaya kamu!

Label: ,