<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9101440001429477777\x26blogName\x3dAmirappm\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://amirappm.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://amirappm.blogspot.com/\x26vt\x3d-6198008404946862921', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
CHEERIO;
Posts
Profile
Link
Archives
Credits
+ follow
bad day?
Kamis, 02 September 201006.52 | 0 comment(s)

hello~ udh berapa taun ga menjamah blog. aku udh SMA loh #sowhat . banyak banget yg pengen aku post T,T nge-spam hari ini gapapa kan yaa? gapapa dong. ini aku salin dr notes d hp aku.

note ini saya tulis Senin, 30 Agustus 2010 11:30 pm

Berawal dr antigores yg ngelupas berkat adikku tersayang dan tercintah yg mukanya pengen banget gue tabok, AIN! makasih in km bikin balon2 udara di layar hp aku

Rencananya hari ini (tadi pulang sekolah) mau beli antispy aja skalian d bec. minta anter fitri, eh dia mau nyalon wuwuwuuu. akhirnyeee DWITA oh yeah dia bisa tp RB dulu. dengan setia gue nunggu di bawah rimba yg sangat sejuk, rame2 (sbnenrnya sendirian, panas2an). udh mati berdiri. diajakin ngobrol sm tukang parkir (asek ada temen) naon lah.

Akhirnya dgn gatau malunya setelah SATU SETENGAH JAM NUNGGU, aku ke s dilah, gabung sm ank2 niji. pdhl kan aku bukan ank niji -,-

Horaaay gajadi mati, aku ngobrol weh sm dilah keketawaan lah. Eh jam 2 teh 'XH astri' nelpon. Taunya si dwita. nyuruh aku cepetan. yaudah aku basa-basi pamit sm dilah kan gaenak ujug2 lgsg pulang. Eh ditelepon lg deh, pengen banget gue terak 'gue drtd nunggu dua jam biasa aje, baru ge 5 menit' gggggr tp dgn sabarnya gue nyamperin mereka di pengky, dgn riangnya dn becanda 'yeeeeee aku aja nunggu 2 jam'

okee aku, astri, dwita, cica jalan. cica udh jalan d dpn. tau2 yee ada gulungan berasap yg mendarat d dpn kita, taklain dan tak bukan PETASAN men. 2010 msh ada juga ya petasan? di lima? oh god. dgn gatau malunya, refleks gue balik badan, jalan dikit, tutup telinga, tutup mata, tutup idung, goyang duyu (?) ga deng. eh temennya si tersangka pengeboman itu ngmg kpd beliau, "ai kammuuuuuuuu ade kelas itu teeeeh."

tersangka: HAHAHA (ketawa lu kalo jempol kaki gue putus mau tanggung jawab?)
temennya: maaaf ya dek pengen kenalan itu teh (pengen digampar ade)

Berhubung saya adik kelas yg baik hati, tidak sombong, rajin menabung, berbakti kepada orangtua, dan menghormati kaka kelas, gue diemin aja dn msk ancooot. dengan msh kesel karna petasan, d dlm angkot dwita ngmg, "aduh aku cape bgt. besok aja deh aku anterin ya mir." kuyaselqwu3ki;poq-[02io5tjkldsmkbjkehqk APAH??? JADI DRTD DUA JAM AKU BUAT APAAAAAAAAAAAAA? dengan penuh penyesalan aku berlari namun tak kuduga dr arah berlawanan ada sebuah mobil dgn kecepatan penuh. dlm jarak 100 m aku tereak terus sampe mobilnya ngehantem gubrak, aku amnesia. oh tidak aku siapa? aku dimana? kamu siapa? aku mau pulaaaaaaaaaaan, tp rumah aku dimana? engga, gue kesel dan gue diem aja. oh men tau gitu mending gue pulang, ngerjain senmus ato ngapalin sosiologi drpd ngebangke di sana tau ga! dan yg bikin kesel tuh, kalo gabisa nganter knp ga bilang dr awal dit? aku nungguin km 2 jam T,T

Selama perjalanan, 3 ank calon RB itu tentu aja ngmgn RB hhh. gue tau apa? kaga tau apa2. dan gue makin diem. ini sama aja gue pulang sendiri namanya. cuma pulangnya telat buat alesan gajelas. wokey gada yg nyadar keberadaan gue. WOOOOY GUE DISINI KALIAN LIAT AKU GA SIH!!! AKU MASIH ADA DI DUNIA INI, DI ANGKOT INI *lebe oge* msh dlm keadaan kesel, gue diem aja bodo amat lah. gue curhat k fitri uwouwo. dn nyampe pangkalan ojek. IBU DIMANA? OH IBUUUU JGN TINGGALIN AKU SENDIRI. engga, ibu blm dtg. APAH? NUNGGU LG NIH CERITANYAAAAAAA? okey aku nunggu dgn sabar. kayanya s mang2 ojek udh apal aku sering mangkal di situ, nunggu ibu -,-

Nyampe rumah cape pisundht lah. terus aku ngapain ya lupa. pokoknya jam 7 ak ngerjain senmus. oh yeeeaaaah dan aku ketiduran dan aku jatoh dr kursi soalnya pas mau berdiri aku gabisa berdiri, kaki aku mati rasa. diketawain si silmi sm indah. oh terimakasih aku emg lucyu kaya krystal f(x) kita emg kembar jd jgn heran kalo gabisa ngebedain

Dan akhirnya baru beres jam setengah 11. good job. abis itu, berhubung printer gabisa dipake, hrs ngeprint d warnet! aku mau ngambil fd aku tp ngmg2 gada. gedor2 pintu ain dia buka, kaya setan pisanlah. pake masker dooong dia. woooooy 2010 wooooooooooy!!! dia blg fd gue d temennya. APAH?? jd aku pk fd tua si bapa.

jam 11 kurang seperempat aku keluar brg ibu pake motor yg udh nemenin kita selama err berapa taun sih? udh tua lah pokonya. nyari2 warnet yg buka, kaga ada. taunya di blok A msh adaaaaaaaaaaaaaa. horaay, gue kayang di tempat, poco2, goyang duyu, kejang2, mulut keluar busa. msk aja ye. pas fd nya dicolok, ga kebaca. colok lg, ga kebaca. colok lg, ga kebaca. colok lg, ga kebaca. COLOK LAGI, GA KEBACA LAGIIIIIIIIII! mangnya bilang, "ga kebaca euy. udh longgar ini mah kayanya fd nya. udh lama." apa2an ini? gue ngamuk dan ngancurin isi warnet. guedibawa ke kantor polisi dan aku tidak ingat apa2 lagi. smua terlihat hitam. boong, yaudah dengan lemesnya balik lg k rmh tanpa hasil apa2.

subhanalloh indah sekali hari ini. liat, bulannya bagus ya (gaknyambung) yaudah besok siap2 mati di tangan bu errrrrr bu siapa sih? lupa namanya. OH GOD DAN AKU BARU INGET BESOK ULANGAN SOSIOLOGI DAN APA? GUE BELUM BACA 1 HURUF PUN!!!!!

Label: , ,