<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9101440001429477777\x26blogName\x3dAmirappm\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://amirappm.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://amirappm.blogspot.com/\x26vt\x3d-6198008404946862921', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
CHEERIO;
Posts
Profile
Link
Archives
Credits
+ follow
dia cuma masalalu gue oke?
Rabu, 03 Maret 201013.18 | 0 comment(s)

well ada salahpaham rupanya. pertama-tama gue mau minta maaf sm pacar ny apollo yg ngira gue msh ngeceng apollo. well DULU emg PERNAH gue ngeceng tuh org, tp skg udh engga soalnya:
pertama : dia itu terlalu ganteng dan cuma angan
kedua : gue gakenal dia, begitu jg sebaliknya
ketiga : kita aja gpernah ngmg sekalipun
keempat : kelas gue terisolasi *loh ganyambung*
kelima : masalahnya, dia salahsatu org yg ngisolasi kelas gue *berarti gue jg diisolasi*
keenam : gue udh punya cowo, dia jg udh punya cewe
hey cam kan ini baik2 : "sesayang-sayang ny gue sm org, kalo org itu udh jd milik org lain, gkan gue ganggu. gue ga semurahan itu, suka ngehancurin hubungan orang." tuh prinsip gue dan gue ga main2. jd gue minta maaf kalo lo msh ngira gue msh ngeceng tuh orang, lo salah besar. aduh itu mah jaman kapan atuh mbak? jaman pitekantropuserektus -,- . dan jujur aja gue ngerasa gaenak hati sm lo, jujur, suer, bener.
x: "iya tuh ada yg ngeceng."
y: "wah siapa emg yg ngeceng?"
x: "tuh yg duduk d depan orang yg bersangkutan jg dl prnh ngeceng."
y: "wah masa? udh engga meureun."
x: "ya bisi we msh atuh."
y: "lagian jg s mira mh udh pny pacar."
x: "ya ga menutup kemungkinan kan?" *ngotot bner sih*

x= pacar apollo
y= nama disensor

wetsah. dgn kalimat lo yg "tuh yg duduk d depan orang yg bersangkutan jg dl prnh ngeceng." tuh seakan-akan gue yg keganjenan duduk2 d dpn pacar lo. padahal in fact, gue dtg duluan, gue duduk duluan, gue duduk d korsi depan, dia yg dtg tb2 dgn muka watados ddk d blkg gue. hm kalem ath da aku mah udh gangeceng pacar Anda. yah kerasa jg sih jd lo. cemburu mh pasti, suujon jg. gue jg sering ada d posisi lo. tp ya aku tegasin aja kalo AKU UDH GANGECENG PACAR KAMU. lgian tdi juga selama pembelajaran *ceila* gue gaganggu pacar lo. ngeliat aja engga. jd maaf ya sekali lg mohon maaf kalo salah paham. dulu aku emg prnh ngeceng pacar km. tp udh engga karna gue jg udh sayang sm orglaen. mohon ngerti. sekali lg maaf. semoga kalian cepet baikan ya. maafin kalo timbul kesalahpahaman *walo dikit* gr2 aku.

Label: ,