<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9101440001429477777\x26blogName\x3dAmirappm\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://amirappm.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://amirappm.blogspot.com/\x26vt\x3d-6198008404946862921', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
CHEERIO;
Posts
Profile
Link
Archives
Credits
+ follow
the worst day i've ever had part 3 :((
Selasa, 29 September 200907.53 | 0 comment(s)

astgahpirulloh. dosa apa ak yaAlloh? bnr2 gila ak ngalamin yg part 3! hua hiks. wokey. wkt it hari rabu tgl 23 september 2009. semua berawal dr pas ak mandi! ak mandi jam 7. itu kan udh keitung pagi d hari libur ya kan ya kan? kbetulan d rmh kakek ak cuma ada 1 kmr mandi, ank kakek ak ada 7, cucu2 ny kebayang sbnyk apa kaan? lg enk2 ny mandi tau2 pintu digedor2. "MIRAAAAA CEPET! KAMAR MANDI BUKAN PNY KM SENDIRI!!!!" jah s burung beo tah lg kumat. idih hak gue org gue yg msk kmar mandi pertama. pkony mandi gue ga tenang at all. gile aja gue mandi smbil d omel2 in dr luar. zzz. gue keluar dan lgsg d sembur sm bnyk org. gue udh kya d demo lah. gue liat jam dinding. GUE DI KAMAR MANDI CUMA 15 MENIT OKEY? 15 MENIT tp diributin. apaan sih. itu kan normal mandi 15 menit. orang biasany aja kalo d rmh ak ampe ber jam2! lebaaaay bgt tuh org2. pkony gue pundung lah cek cok debat segala macem sm org2 mempertahankan hak gue. ceilaaa. wokey. kbetulan itu th babeh, ak, dan 2 adk ak mau k jogja buat reunian SMA s babeh. enyak sm adk bungsu gue ga ikt soalny adk gue yg it lg skt. oke kita berempat brgkt jam stgh 8. d mobil msh aja gue d omelin abis2an sm s burung beo. zzz. wokey d perjalanan biasa aja sih sbnrny. tp sempet nyasar. k wisma joglo tuh reunian. wokey kita nyampe stlh nanya2 k beberapa org dan well, yg dtg baru sdkt dan parahny lg GADA YG GANTEEEEEEEEEEENG! damn gue jamuran dsna gada kawaan. cuma brg adk2 gue daaaan ada tetangga gue kakak beradik yg seumuran sm 2 adk gue yg ikt. well tau lah apa jdiny? GUE JD KAMBING CONGEEEEK. gue ksnakmari ngkutin mrka. zzz. dan well yeah hape gue lobet. jd td cuma d charge bntr bgt trs spanjang perjalanan ol ym+fb dan yeah batere abiss dan PULSA JUGA ABIS. damndamndamn. untungny tuh gue bua charger. wokey d reunian org2 tua yg berbicara medok abis itu, gue mengering. sumpahan garing bgt. kapok dah gue ikt ksana. dan well yeah d suguhin makan siang. lumayan tp ngmg2 tuh gue gnapsu makan juga. wokey beres abis solat zuhur d mushola. udh ak saranin tuh buat d jamak aja sekalian sm ashar. ngeyel deh gue teu di waro. okeyokey. it's okey ak udh tahan banting. abis solat, kita ngacir dah tuh rencanany mau beliin oleh2 buat tmn2. wokey pas mau belok k jalan apa ya. emm gue gtaua pkony k arah malioboro aja tp DITUTUP. percaya ga? eh gilaaa ngmg2 gue kesel juga tuh ama s polisiny. heu. tp s babeh blg ktany lewat jalan lain bisa. mgkn krna macet jd d tutup. jd muter dh kita keliling jogja demi mncapai malioboro. well, parkiran penuh dan kita parkir d dkt istana presiden d dpn toko baju yg gue liat hargany sepuluh rebu, 5 rebu, 30 rebu. ehm buset dah ni kyany parkir d tmpt yg tdk sesuai. wokey bayar dulu tuh k tukang parkir, udh aja KITA JALAN. malioboro SESEK bgt. mau k mirota batik, ajegile lah sama aje. wokey akhirny berencana k malioboro mall aja tuh beli kaos2 dagadu buat seorang TEMEN. temen ya tuh bold, underline, font 72. TEMEN CUMA TEMEN OKEY. aduh gue nyepet napsu bgt ini. tau ga perjuangan k malioboro mall dgn jalan dr istana presiden? CAPEK. gile lah delman dmnamna, becak dmnamna dan percaya gak? HAMPIR KETABRAK KUDA! astaghpirulloh serem bgt tuh beungeut kuda. argh bad day bgt. wokey akhirny NYAMPE! msk dah tuh k malioboro mall dn lgsg k lantai bawah ngincer kaos dagadu buat TEMEN. skali lg okey temen ak yeah. skalian mau beli buat ak juga sih. trs pas nyampe ajegileeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee penuh bgt lah edaaan. dr yg bule smpe bulenong jg ada d stu membeli kaos dagadu. argh gue hopeless bgt sudahlah, kpn2 lg aja k jogja buat bli kaos dagadu untuk TEMEN. kbetulaaan, d dpn konter kaos dagadu tuh gramedia. mata gue gatel jg ganahan liat buku2 dsna. finally, gue ngider k gramedia beli novel teenlit krna gue lg gila novel teenlit. wokey bgitu lama memila memilih dapet aja novel. tp s burung beo ngomel2 trs ktany gue lama nyusahin ga berguna sia2 jln jauh2 k malioboro mall cuma dpt novel ktany. idiih gelpis ni org. punya adk yg hobiny ngoceh. zzz. wokey ngmg2 haus juga tuh akhirny beli minum d hero skalian beli cemilan buat d mobil wkt itu udh jam stgh 5 d malioboro mall tuh. akhirny jalan kmbali mnuju istana presiden yg terletak d UJUNG. wokey, ak mnyrankan k babeh supaya naek becak aja tp GADIWARO :(( akhirny kita jalaan dah tuh mnuju mobil. dan the worst, kaki gue KRAM d jalan dong. kaki kiri gue. yampun sumpahan. tp gue ttp jalan. kebayang ga? gue tahan tuh kaki yg kram. yampun sakit bgt. udh bagus gue ga tb2 duduk d jalan trs ngeluh2 kaki gue kram. yah untungny gue msh tau malu yee. yah prnh ga kebayang org kram jalan? jelas lambaat. gue ktinggalan rombongan gue dooong. hrgh benci gue yg ginian. gue ttp jalan LURUS. untungny gue tau jalanny lurus. wokey kali ini bukan hampir ktabrak kuda tp ketabrak motor. sableng lalala. nyampe d sebrang istana presiden, babeh dan 2 adk gue udh d sebrang doong. eh gilaa gue gbisa nyebrang apalagi d jalan gede gt. rsany pengen bgt nangis :(( . gue sndirian d sebrang, gisa nyebrang, babeh gue malah nyuruh gue bljr nyebrang. ak pngn triak dr sebrang "LAIN KALI AJA BELAJAR NYEBRANGNY JGN SKG! BUKAN WAKTUNYAAAAAAAAAAAAAA!" gila lah gue udh kya org gila yg ngmg sndiri gajelas pdhl gue ngmg sm org d sebrang. ngmg2 bnyk yg ngliatin gue jg tuh. mgkn ada yg mikir gini kali yee "wih ksian yaa, cantik2 tp gila" WAKAKAK. gaatuh. trs untungny, ada polisi baik hati dan ganteng -mgkn wkt it mata gue lg katarak kali ye- yg nyebrangin gue. nyampe d sebraaaaang, jelas lah gue ngomel. eh gue malah dblg jlanny lelet kya siput. sial hrgh. nmany jg kaki kram. okey ak msk k mobil dan well lgsg mnyambar pringles rasa apa ya lupa yg tdi beli d hero dan lgsg minum gue abisin sebotol. capek sumpahaaan. dan gue pkir smuany udh berakhir tapiiii, babeh gue blg mau ngunjungin dlu kos2anny dulu. wokey tapi trnyta sblm ngunjungin kos2anny kita ngunjungin dlu tetanggany dulu pas ngekos. nyampe dsna bnyk komen "weisss ayu tenan anakmu, bud. iso BESANAN iki." "wuih kls tigo kok sakmene?" "hehe. udh punya pacar blm mbak?" hrgh -_______________________- kbayang jd gue saat itu. SENYUM KECUT. yaeyalaaaah. masa gue mau dibesanin sm ankny yg udh kuliah? gelo pisan. mnding jg ama s PAK GANTENG d skolaan. daaan kita pamit pulang aja jam 5 seperempat tuh. trakhirny blg gini tuh tmn babeh "bud, tak pek siji yoo. arep tak BESANIN" hoeks gue muaaal. artiny kurang lebih "bud, ak mnta satu yaa buat dibesanin" yaAlloh dosa apa ak? knp kya gini? hua hiks gue lgsg chaw k mobil tnpa bnyk cingcong. ambil seribu langkah. akhirny kita prgi k kos2anny babeh dulu dan ngetok2 pintu, GADA ORAAAAAAAAAANG! gue pengen triaaaak. gila lah gue capek bgt. dan sampe dstu blm brhnti jg penderitaan gue. kita blm solat asar dooong. udh jam stgh 6. sdgkn dsna azanny jam 6 kurang seperempat. okey kita smua chaw dah nyari masjid dan parahny GADA! detik2 mnuju azan, kita akhirny solat d mobil. entah sah ato ga tah solatny saya gtau waAllahualam. dtrima alhamdulillah, gdtrima yaaah yg pnting udh usaha laah. okey kita jlaaaaan trs mnuju magelang, rumah kakek. tp laperr. yaeyalaaah laper. tapi adk kdua gue pgn k rmh kakek. akhirny k rmh kakek dlu buat nurunin tuh ank trs kita muter lg buat makan d luar. 3an doang haha. pas nyampe, s burung beo kebelet pipis dan gue jg parahny. dsna gda wc dooong parah zzz. pgen gue gusur juga tuh ngmg2 tmpt mkan -aduh brutal- . trs krna tmptny LUMAYAN deket sama rumah kakek ak yg satu lg yg dr ibu ak, akhirny kita mutusin numpang dstu -muka era heu?- gtau lah ak th capek bgt msh aja kya gini. g brhnti2 penderitaan ak. busyeeeeeeeeet. CUKUP SMPE PART 3. enough. jgn ada part 4 yaAllah. ak udh gila. kalo smpe ada yg part 4, HUUUUUUUUAAAAAAAAAA. malang bgt nasib sayaa. hiks :((

Label: ,